Kamis, 01 Juli 2010

pemain winter sonata bunuh diri

Park Yong Ha Meninggal Dunia

Park Yong Ha Meninggal Dunia - Park Yong Ha aktor populer dan penyanyi Korea Selatan dikabarkan telah meninggal dunia. Park Yong Ha dinyatakan meninggal pada Rabu (30/6), Park Yong ditemukan tewas yang diduga akibat bunuh diri. Ini merupakan kasus bunuh diri terbaru terkait dengan orang terkenal di negara-negara Asia.

Foto Park Yong Ha

Park Yong-ha,33, ditemukan dalam keadaan gantung diri di rumahnya di Seoul, kantor berita Yonhap melaporkan. Seorang pejabat dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengatakan bahwa Park ditemukan tergantung dengan kabel listrik pengisi daya baterai telepon genggamnya. "Namun, polisi masih berusaha menentukan penyebab pasti kematian," kata pejabat tersebut tanpa menyebut nama.

Park memulai debutnya pada akhir 1990-an dan membintangi drama televisi 2002 Winter Sonata yang populer di Jepang dan Asia Tenggara. Dia telah mengadakan beberapa konser di Jepang. Salah satu fansnya adalah mantan istri PM Jepang, wanita Akie Abe.

Yonhap melaporkan tidak ada catatan sebelum bunuh diri ditemukan. Namun, kantor polisi Seoul mengisahkan bahwa Park bilang kepada keluarganya, "Saya minta maaf. Saya minta maaf," sambil mengirim pesan kepada ayahnya yang sakit parah dengan kanker perut, Rabu pagi.

Pejabat lembaga kepolisian, mengutip ibunda Park, mengatakan aktor ini telah merawat ayahnya dan sudah memakai obat tidur karena insomnia. Pejabat itu juga menolak untuk memberikan namanya karena kebijakan departemennya.

Korea Selatan memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di antara 30 negara dalam Organization for Economic Cooperation and Development (OECD). Beberapa dari mereka sangat terkenal. Choi Jin-sil, salah satu aktris yang paling terkenal di Korea Selatan, melakukan bunuh diri dua tahun lalu. Pada Maret, adiknya, Choi Jin-muda, juga aktor, bunuh diri di Seoul.

Tahun lalu seorang artis korea lainnya bernama Jang Ja-yeon juga dikabarkan meninggal karena bunuh diri dan ditemukan menggantung diri di rumahnya pada tanggal 7 Maret 2009.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar